Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Kalian Para Pejuang Pelajar Kota Handayani



Untuk kalian para pejuang pelajar kota handayani

Masih lekat dibenak kami tentang awal pertemuan kita di Taruna melati 2. Malam itu, ditemani temaram cahaya lilin kalian ikrarkan sebuah tekad dan semangat. Layaknya gemuruh yang mengiringi hujan sebagai rizki kehidupan, dengan suara yang lantang kalian berucap kompak "Kami siap memberi cahaya untuk IPM Gunung Kidul!!. Kesunyian malam menjadi saksi bahwa ikrar itu tak hanya terucap 1 kali.

Untuk kalian para pejuang pelajar kota handayani

Malam itu rasanya sudah lama berlalu, tapi sang waktu nampaknya tak mampu mengkikis semangat yang kalian bangun. Semangat kalian bahkan semakin terbarukan, membuktikan ikrar yang pernah ada bukan hanya wacana belaka. Lelah yang kalian rasakan, rasa bosan yang mungkin muncul, berhasil kalian abaikan. Hingga terbukti, sebuah proses tidak akan mengkhianati hasil. Dan akhirnya dengan rasa haru kami mengucapkan selamat! Musda IPM Gunungkidul yang ke 19 dapat dilaksanakan dengan khidmat dan kondusif.

Untuk kalian para pejuang pelajar kota handayani

Kalian tau?. Keceriaan, senyuman, antusias, semangat, persahabatan, kekeluargan, dan kemauan belajar yang tinggi yang kalian suguhkan, membuat kami tetap yakin, kalian mau, bisa, dan mampu untuk memberikan cahaya bagi IPM Gunung Kidul. Teruslah berjuang, teruslah bergerak, cukup menjadi diri kalian yg terbaik, kalian spesial, kalian punya keunikan, dan ingat, tak perlu takut karna kalian tak sendiri.

Untuk keluarga PW IPM DIY, PD IPM Se-DIY, dan semua pihak yang telah membantu.
Terimakasih banyak atas segala bantuan, pengorbanan, dan dukungan yang diberikan. Terimakasih telah membantu memberikan cahaya di IPM Gunung Kidul. In sya Allah ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi kita semua, kebaikan kita bersama, kita IPM Se-DIY, Amiin.



Kalo inget-inget suasana pas musda, ini kata-kata yang sering muncul ^^ 
IPM Gunung Kiduuul.. 
IPM bangkit! IPM berkemajuan! IPM bakoh! IPM Anti baper! IPM Jayaaa!!! :D

Semangat buat semuaa \('0')/
#nyobarefleksilagi 
PKD DIY

Posting Komentar untuk "Untuk Kalian Para Pejuang Pelajar Kota Handayani"